Header Ads

  • NEWS UPDATE

    Aktif Ikut Kajian Intensif Ramadhan, Pimpinan Cabang Berikan Apresiasi dan Reward


    Bandung - cabangmargaasih.blogspot.co.id. Pimpinan Cabang Pemuda Persis Margaasih memberikan penghargaan dan reward (hadiah) bagi para anggota yang aktif mengikuti Kajian Intensif Ramadhan 1438 H. yang telah dilaksanakan selama 20 hari. (15/06).


    Penilain yang diberikan dilihat dari jumlah kehadiran anggota mengikuti kegiatan ini. Reward yang diberikan terdiri dari Al-Quran dan berbagai macam buku Islam. Banyak peserta yang mendapatkan reward pada kegiatan ramadhan ini.

    Sebelumnya, para anggota mengikuti pengajian terakhir Kajian Intensif Ramadhan (KIR) yang diisi oleh Ust. Iwan Ridwan, Lc. sebagai penutup kegiatan KIR tahun ini. Antusias anggota sangat besar, sampai penuhi ruang kelas dan membeludak keluar.

    "Terharu, jelas. Karena anggota dan simpatisan yang hadir masih tetap konsisten sampai akhir. Malah, selalu ada yang tidak kebagian tempat duduk di dalam kelas," ujar Ust. Ade Abdullah, Lc. selaku Ketua Cabang.

    "Semoga setiap langkah kaki kita menuju KIR shubuh, KIR dua Ahad, dan KIR Rabu sore kemarin menjadi amal shaleh bagi kita semuanya," pungkasnya. (SH)










    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    trikblog.co.cc