Header Ads

  • NEWS UPDATE

    Jelang Bulan Suci Ramadhan, Jama'ah-Jama'ah Serentak Melakukan Bersih-Bersih Masjid


    Bandung - cabangmargaasih.blogspot.co.id, menjelang bulan ramadhan ini banyak kegiatan yang bisa dikerjakan, salah satunya yang dilakukan oleh PJ Pemuda Persis Curug Wetan yang menginisiasi kegiatan baksos dan opsih masjid. Selain bermanfaat bagi masyarakat, kegiatan ini juga sarat dengan nilai ibadah.
    Melihat antusias dan semangat para pemuda, Pimpinan Cabang sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Selain menambah kenyamanan saat melaksanakan shalat tarawih. Kegiatan ini juga bisa meningkatkan kekompakan para anggota dan simpatisan Jamaah Curug Wetan.


    Seolah tidak ingin ketinggalan oleh jama'ah lain, Pemuda Persis Jama'ah Curug Kulon pun melakukan hal yang sama namun mereka bekerja sama dengan orangtua mereka yaitu Persis. 
    Mereka terlihat kompak berkolaborasi dengan Persis Jamaah Curug Kulon saat melakukan pelebaran Masjid An-Nur menjelang bulan suci ramadhan.



    Semoga kegiatan ini bisa menjadi salah satu bentuk kontribusi terbaik untuk jamaah dan ladang amal kelak di akhirat nanti. Amien.
    Tetap Kompak...! Tetap Solid...!
    (AZ/SH)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    trikblog.co.cc