Header Ads

  • NEWS UPDATE

    Hari Pertama Ramadhan, Para Anggota Penuhi KIR


    Bandung - cabangmargaasih.blogspot.co.id, setelah shalat subuh berjamaah di masjid, para anggota langsung bergegas menuju ruangan gedung MI PPI 45 Rahayu untuk mengikuti kegiatan Kajian Intensif Ramadhan (KIR). Antusias para anggota terlihat dari membeludaknya mustami sampai ke luar ruangan. (27/5).

    Hari pertama pada kegiatan ini membahas materi tentang "Ramadhan Rasulullah Saw," yang disampaikan langsung oleh Ust. Ade Abdullah, Lc., Selaku Ketua Cabang Pemuda Persis Margaasih Kab. Bandung.

    Kegiatan Kajian Intensif Ramadhan (KIR) merupakan agenda tahunan yang digagas langsung oleh PC Pemuda Persis dan Pemudi Persis Margaasih Kab. Bandung. Kegiatan ini akan dilaksanakan 20 hari ke depan selama bulan ramadhan.

    Mengingat akan pentingnya wawasan dan keilmuan bagi para anggota, maka Kajian Intensif Ramadhan kali ini mengusung tema "Memperkokoh Aqidah dalam Menghadapi Tantangan Dakwah."

    Harapan ke depannya melalui kegiatan ini bisa memberikan wawasan baru bagi para anggota dan menjalin semangat kebersamaan dalam mencari ilmu. (SH)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    trikblog.co.cc